cerita anak farmasi Archives -
Home / Tag Archives: cerita anak farmasi

Tag Archives: cerita anak farmasi

Rekomendasi Novel Remaja SMP atau SMA Tahun 2019

Rekomendasi novel remaja ini ditulis oleh  novelis Bernadi Malik  berjudul Eliksir Dua Rindu tema roman dengan setting kampus.  Novel tema Apoteker dan Farmasi ini tokoh utamanya Gimin cowok cuek, yang kuliah di Jakarta. Dia berasal dari desa Kraksaan di kaki Gunung Bromo di Probolinggo. Ayahnya seorang penghafal Al-Quran, ibunya anak ...

Read More »

Kenapa Kamu Bergelar Apoteker dan Masih Jomblo

KENAPA KAMU BERGELAR APOTEKER DAN MASIH JOMBLO ? Sebelum baca ini kamu minimal harus tahan diri ya, jangan bunuh diri dan menyesali nasib kamu yang menyesakkan itu. Ingat  jodoh, mati dan rezeki itu sudah ada  yang menentukan yaitu Yang Maha Kuasa. Tapi ini ada beberapa analisa yang penting kamu ketahui, ...

Read More »

10 Alasan Mengapa Apoteker Adalah Calon Pasangan Idaman Anda

Berikut ini adalah 10 alasan mengapa seorang apoteker bisa jadi pasangan yang baik. copyright bernadimalik.com 1. Menjadi apoteker itu susahAnda bisa bayangkan untuk mendapatkan gelar apoteker, dibutuhkan waktu 4-5 tahun untuk lulus sarjana farmasi, kemudian anda butuh waktu 1-2 tahun untuk mendapatkan gelar profesi apoteker. Jadi bukanlah sebuah perkara yang ...

Read More »

Ini 7 Jenis Manusia Yang Datang Ke Apotek

1.Orang gila minta sumbanganBukan sumbangan sosial/keagamaan ya maksudnya. Ada nih orang gila yang menjelaskan tentang sejarah perang kemerdekaan sama gua waktu jaga apotek. Ditanyain mau beli apaan eh dia nya malah cerita tentang perang di Kota Surabaya dan Yogyakarta dan doi ujung-ujungnya minta sumbangan, parah kan. Buset kirain mau beli ...

Read More »

Cara Pilih Jodoh Ala Apoteker

Karena apoteker itu punya banyak ilmu, bahkan saat memilih jodoh mereka punya metodologi yang bisa diterapkan oleh setiap orang. Berikut beberapa cara tersebut : 1. CPKBJ Cara Pernikahan Bujangan/Janda *Belum Terbit!Nggak usah kuatir, belum ada panitia yang dibentuk oleh Kementerian/Badan untuk membuat buku panduan yang membimbing dan memaksa kamu untuk ...

Read More »

Andai Raisa Apoteker

Pasti dia nggak akan memilih Mas Hamish menjadi suaminya, loh kok tahu ? Ya tahu karena dia pasti memilih “seorang pria lain yang lebih sempurna lagi dari Mas Hamish” Percaya ajalah. Pilihan Raisa untuk menikah dengan suaminya karena dia mau mengakui ketidaklengkapan a.k.a ketidaksempurnaan sifat yang dimiliki calon suaminya tersebut. ...

Read More »

Kamu Mau Menikah Dengan Apoteker ? Baca dulu ya.

Emang enak sih punya pasangan apoteker tapi ya namanya kehidupan itu ada pasang surut, ada bahagia ada susah semuanya jadi bumbu kita mengarungi kehidupan. Lantas  jika ternyata calon kamu seorang apoteker, apa sih akibatnya : Kamu beruntung banget pasangan kamu itu pinter, kuat dan tangguh kerja keras. Hanya sedikit orang ...

Read More »

Cara Belajar Satu Malam ala Apoteker

Dikenal dengan belajar SKS itu artinya sistem kebut satu malam, besok mau ujian malam ini baru belajar. Emang bisa ? ya bisa berhasil dan itu ada trik dan caranya. Bukan tiba-tiba  langsung fotokopi soal dan catatan kuliah malam hari lalu main belajar aja. Kebut semalam itu juga ada metodenya ini ...

Read More »