PREDATOR SEKS PENCULIK ANAK -
Home / NGOCEH / PREDATOR SEKS PENCULIK ANAK

PREDATOR SEKS PENCULIK ANAK

Kemarin  saya lihat kerumunan orang di depan komplek. Ada pak RW disana, saya bertanya “Ada kejadian apa pak ?” Pak RW yang dosen ini menjelaskan ke saya kalau si Nila (nama samaran) anak yang kecerdasannya di bawah rata-rata itu diculik oleh orang tak dikenal.

Jadi, si Nila, ini duduk di depan rumahnya lalu ada orang yang tiba-tiba mengajak dia pergi keluar. Lah, malam hari pula. Kan aneh, ada cowok tak dikenal mengajak pergi wanita yang ber-IQ rendah, tujuannya apa ?  Kami pun nunggu di depan rumah si Nila, Pak RW kayaknya sudah putus asa, dia bilang mau lapor polisi tapi di lingkunngan kita gak ada CCTV jadi kan sulit juga memberikan laporan.

Lalu tak lama kemudian, si penculik mengembalikan Nila, dia dengan percaya diri  mengantar Nila naik motor dan belum sampai depan rumah, orang-orang berlarian memanggil. Saya sih senang saja, tapi beberapa pemuda di sana yang ikut mengejar langsung menangkap pria yang menculik itu. Terus terang saya berprasangka baik, yaitu Nila ditemukan di jalan dan diantar pulang.

Tapi, pria itu dicekik dan dipaksa turun dari motornya. Di depan rumah warga dia diinterogasi, kalau lihat wajahnya dia sih mendekati usia 60-an, parah gak. Lalu dia ditanya kemana kamu bawa anak itu  ? dijawab “keliling di Kota, mutar lapangan dan kesana.” Dia bilang hanya sebentar padahal itu sudah satu jam. Seorang pria langsung marah dan memukul bapak itu, spontan saja suasana jadi kacau. Saya pun jadi mundur, karena massa semakin ribut, dan saling dorong. Apalagi emak-emak dan remaja putri, mereka bisa berteriak-teriak tak terkontrol. dia hampir saja dipukulin rame-rame kalau saja Pak RW, PK RT dan beberapa warga tetap berusaha menenangkan warga.. “Tolong jangan dipukulin,” bawa saja ke Polisi.”

Di suasana yang kacau itu ada Pak RT dan Pak RW yang berbisik pada saya, agar segera memanggil pihak berwajib, saya sih setuju. Di sebelah saya ada seorang pemuda yang sudah menghubungi petugas polisi yang sedang piket, katanya “Polisi sudah menuju kesini.” Tak lama dua polisi datang menjemput pelaku menggunakan mobil kijang. Untung mereka segera datang sebelum masyarakat tambah panas.

Pelajaran buat kita semua, tolong kalau ada teman, warga di sekitar kita yang punya kekurangan dalam hal kecerdasan, sebaiknya kita sesama warga harus saling menjaga. Karena ternyata dia juga bisa dimangsa predator seks yang setelah saya baca koran ternyata pria  itu, membawa Nila ke tempat gelap di pinggir laut, lalu dia meraba-raba tubuh Nila yang tak tau apa-apa itu.

9 total views, 9 views today

About Bernadi SSi.Apt

Penulis,blogger-novelis, pengedar obat bergelar apoteker, pekerja sosial yang humanis, penikmat sastra dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link