Novel : Pembunuhan di Penerbangan 1829 -
Home / Novel / Novel : Pembunuhan di Penerbangan 1829

Novel : Pembunuhan di Penerbangan 1829

Novel karya Bernadi S.Si., Apt. ini bertema pembunuhan, dua tokoh utama adalah detektif partikelir dan seorang Inspektur Polisi. Awalnya setelah terbang selama 8 jam dari Kota Madinah, Pramugari Nining yang bertugas menjadi purser menemukan Haji Ridwan terkulai lemas, wajahnya pucat pasi, tangannya terasa hangat, namun denyut nadinya nyaris tak berdetak lagi. Di sebelahnya duduk istrinya yang pucat bingung dan tak mengerti apa yang terjadi kepada suaminya. Saat itu mereka sedang terbang di langit Kota Semarang menuju embarkasi Surabaya.

Kapten Ito yang bertugas di pesawat itu menghubungi menara Surabaya dan meminta persiapan evakuasi di Bandara Juanda. Ia mengemudikan pesawat Boeing 777-300ER untuk mengantar penumpang yang pulang jamaah haji tahun 2017.

Haji Jamal detektif partikelir dan Inspektur Rajiv ditugaskan oleh Kepala Polisi Jawa Timur untuk menyelesaikan kasus itu. Mereka harus bertindak cepat menginvestigasi 210 orang yang namanya tercantum di manifes penerbangan dari Madinah menuju Surabaya.

Di kejar-kejar oleh pihak penerbangan yang dituntut oleh perusahaan asuransi, pemerintah Republik Indonesia, Haji Jamal dan Inspektur Rajiv harus mencari benang merah yang direncakan jauh hari oleh seseorang.

Novel Pembunuhan di Penerbangan 1829 tersedia secara digital di Google Play

21 total views, 1 views today

About Bernadi SSi.Apt

Penulis,blogger-novelis, pengedar obat bergelar apoteker, pekerja sosial yang humanis, penikmat sastra dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link