Dokter Spesialis Paru di Palopo -
Home / NGOCEH / Dokter Spesialis Paru di Palopo

Dokter Spesialis Paru di Palopo

(11 Januari 2020) Sekarang sudah ada dokter Spesialis Paru di Palopo, Bu Dokter Murniati , Sp.P prakteknya di Apotek Amanah di Binturu, Pukul 16.00 – Selesai, di depan Diler Mobil Wuling. Kalau dulu harus ke Makassar sekarang jika ada keluarga, rekan yang punya keluhan Asma, PPOK, batuk dan gangguan paru lain bisa datang ke sini.

Penting buat kamu yang sakit Asma, sekarang metode pengobatan sudah berkembang loh dibanding 10 tahun lalu, jadi cara penanganannya pun sudah punya petunjuk teknis yang baru. Jadi tidak ada salahnya konsultasi ke dokter kalau memang dirasa sangat mendesak.

Terus jika ada tetangga/rekan yang memang kurang dana untuk periksa ke dokter Paru, Cyuss ajak saja dateng kesini, nanti kita bantuin kok gimana caranya supaya tetap bisa berobat dan kontrol, tenang aja agenda utama kami yang penting anda sehat,bukan bikin rumah sakit atau mau beli menara Eiffel, pokoke no hidden agenda deh. Insyaallah meskipun motor kami butut, rumahku kecil tapi gak ada niat kok mau komersil segitu-gitunya sama duit…hehe.

Mau cerita dan curhat tentang obat respirologi juga boleh, bisa ketemu saya, namaku Bernadi, apoteker yang cukup bosan, dan menikmati bekerja di dua orang dokter paru loh. (kok jadi curcol ya) Hehe, pokoknya gak bakalan habis mengupas tentang obat-obatan respirologi itu, sampe-sampe balapan formula satu atau MotoGP itu gak penting bangets…(gue nungguin komen emak2 nih wkkk)

Hehe, ya udah Yang kami hormati teman aktivis, rekan sejawat, sahabat, Bapak, Ibu, Abang Kakak, mohon sebarkan informasi ini ya, siapa tahu ada yang sangat membutuhkan pelayanan dokter Spesialis Paru di daerah sekitar Palopo -Belopa – Malili – Mangkutana – Sorowako

*untuk Informasi lebih jelas bisa wa Bernadi : 082345411679

Salam Sehat

Bernadi S.Si.Apt.
Facebook : Komunitas Peduli Asma dan PPOK

26 total views, 2 views today

About Bernadi SSi.Apt

Penulis,blogger-novelis, pengedar obat bergelar apoteker, pekerja sosial yang humanis, penikmat sastra dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link